Kampus Dengan Teknik Informatika Terbaik Tahun 2024 Dan Banyak Peminat

STAI Nurul Hidayah Menurut Forum Ekonomi Dunia (WEF), permintaan terhadap pekerjaan teknik komputer akan tinggi di masa depan. Bahkan, lulusan teknik komputer diduga terlibat dalam pengembangan kecerdasan buatan (AI).

Oleh karena itu, bidang ini menjadi salah satu bidang yang paling populer di kalangan siswa sekolah menengah dan kejuruan yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk universitas. Namun untuk mengetahui universitas mana saja yang memiliki jurusan teknik komputer terbaik, bisa menggunakan data EduRank 2023.

Untuk membuat pemeringkatan, EduRank mengukur 13 bidang akademik dan didasarkan pada tiga indikator yaitu 45% kinerja penelitian dan 45% akademik non-ilmu. kepatuhan. . Keistimewaan (keunggulan non-akademik) dan skor pascasarjana 10%.

Kampus Jurusan Teknik Informatika Terbaik 

Kampus dengan jurusan Teknik Informatika terbaik dipegang oleh Universitas Negeri Malang (UM) Sudah banyak prestasi yang dimiliki oleh UM dan diberikan secara langsung dari mahasiswa kepada kampus yang sedang mengikuti event yang membawa nama harum kampus. 

Kenapa Harus Universitas UM

Universitas Negeri Malang telah memiliki akreditasi A sehingga dapat dipercaya dalam menawarkan sistem belajar mengajar yang baik.

Guru besar di UM baik hati. Mereka tidak hanya menguasai materi ajar, tetapi juga ilmu pedagogi (pengajaran). Sebab UM dulunya bernama IKIP Malang yang telah melahirkan guru-guru dari generasi ke generasi.

Namun UM saat ini fokus tidak hanya pada guru saja tetapi juga pada mata pelajaran umum lainnya seperti bimbingan dan konseling, sastra arab, tari, kesehatan masyarakat, administrasi bisnis dan lain-lain.

Tingkat kelulusan Universitas Negeri Malang juga tinggi. Oleh karena itu, terlihat jelas adanya persaingan yang ketat dalam menimba ilmu di kampus UM.

Gaya Hidup Sehat

Universitas ini terletak di kota Malang. Tempat ini terkenal dengan budidaya buah-buahan seperti buah naga dan sayuran segar. Artinya, Anda dapat yakin bahwa kebutuhan nutrisi Anda akan terpenuhi.

Apalagi harga buah dan sayur di Malang murah dan segar. Karena banyak produsen buah dan supplier buah naga di Malang yang menjadi petani andalan. Anda pasti akan menjadi orang yang menjalani gaya hidup lebih sehat.

Toko Buku Yang Menyenangkan Dan Ramah

Banyak mahasiswa UM yang betah berada di perpustakaan Universitas Negeri Malang. Memang perpustakaan UM sangat nyaman untuk belajar, mengerjakan PR dan ngobrol bersama teman.

Ada banyak bangku dan colokan listrik di sini. Hal ini memungkinkan mahasiswa untuk leluasa berbicara di perpustakaan UM. Ditambah lagi WiFinya kencang dan sirkulasi udaranya bagus. Kami benar-benar merasa di rumah.

Tempat Wisata Malang Yang Sangat Indah Untuk Dikunjungi.

Itu yang paling lucu dari UM. Kuliah di Malang menawarkan banyak manfaat berupa wisata alam yang indah.

Beberapa tempat yang terkenal adalah Gunung Bromo, Taman Jawa Timur, Desa Jodipan Malang yang penuh warna, Pertunjukan malam Batu, Taman Trunojoyo dan lain-lain.

Biaya UKT Rendah Dan Beasiswa Banyak.

Biaya kuliah Universitas Negeri Malang bisa dikatakan cukup murah. Mungkin karena mempelajari pedagogi tidak memerlukan peralatan atau perlengkapan yang besar.

Oleh karena itu, kuliah di UM mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena UKT-nya cukup rendah. Banyak juga beasiswa yang tersebar di sini. Jika Anda ingin informasi lebih lengkap mengenai beasiswa di UM, 

Itulah alasan kenapa kamu harus berkuliah di umm dan sudah jelas bukan tanpa sebab umm menjadi yang terbaik di jurusan teknik informatika.