Universitas Terbaik Di Jerman Pada Tahun 2024

UNISA Jerman adalah tempat yang terjangkau untuk belajar. Siswa internasional membayar biaya sekolah yang sama dengan siswa domestik. Faktanya, masih banyak kampus di Jerman yang menawarkan pendidikan gratis.

Hal ini menjadi lebih umum dalam bahasa Inggris Jerman. Banyak kampus di Jerman menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama. Oleh karena itu, program diploma dapat diselesaikan seluruhnya dalam bahasa Inggris tanpa harus mengambil kursus bahasa.
Terdapat ratusan kampus dan lebih dari 10 kampus termasuk dalam 200 kampus terbaik di dunia. kampus berikut ini dikenal sebagai kampus yang paling banyak mendukung mahasiswa internasional.

Beberapa Daftar Kampus Terbaik Di Jerman 

Dilansir dari beberapa laman resmi ada beberapa perguruan tinggi terbaik di Jerman, mari kita simak penjelasannya :

Freie University Of Berlin

Free University Berlin adalah salah satu kampus riset terbesar di Jerman dan salah satu kampus riset terbesar di Berlin. kampus ini bertujuan untuk mengisi sepertiga populasi mahasiswanya dengan mahasiswa internasional.

Universitas ini kuat dalam bidang seni, sastra, dan ilmu sosial. Selain itu, universitas ini memiliki cabang di Amerika Serikat, Belgia, Rusia, Cina, Mesir, dan India serta bekerja sama dengan banyak perguruan tinggi untuk melayani mahasiswa dari negara-negara tersebut.

Universitas Humboldt Berlin

Humboldt adalah salah satu sekolah tertua di Berlin. 10% siswanya adalah siswa internasional.

Humboldt adalah tempat kuliah riset yang menawarkan banyak peluang untuk berkolaborasi dengan banyak anggota fakultas di berbagai bidang seperti sejarah sains, statistik, penelitian lingkungan, dan keberlanjutan. Siswa yang tertarik dengan penelitian ilmiah didorong untuk mendaftar.

Technical University Munich (TUM).

TUM adalah universitas Jerman yang berperingkat internasional. Lembaga ini memiliki 5.000 mahasiswa internasional (16% dari populasi mahasiswa).
Karena kekuatan perguruan tinggi ini di bidang riset dan teknik, TUM telah bermitra dengan universitas ternama, termasuk perguruan tinggi ternama Amerika seperti MIT, Stanford, Cornell, dan Georgia Tech. Universitas juga memelihara hubungan yang kuat di Eropa dan Asia.

Universitas Ludwig Maximilian Munich (LMU).

Sekitar 15% populasi mahasiswa LMU adalah mahasiswa internasional. LMU telah menawarkan lebih dari 100 pembelajaran khusus dan banyak studi diajarkan dalam bahasa Inggris, terutama di bidang bisnis, manajemen, psikologi dan fisika.

Universitas Heidelberg

Didirikan pada tahun 1386 dan menduduki peringkat ke-55 dalam peringkat universitas dunia, Universitas Heidelberg adalah salah satu universitas tertua dan terbesar di Eropa Barat. Mahasiswa internasional dari 130 neganiversra merupakan 20% dari populasi kampus yang kuat secara ilmiah ini. Namun, sebagian besar mata kuliah di kampus diajarkan dalam bahasa. Jika Anda ingin belajar di sini, Anda perlu mempelajari dasar-dasar bahasa Jerman.

 

Sekian artikel tentang Kampus Terbaik Di Jerman dan penjelasan kampusnya, semoga bermanfaat buat kalian yang ingin berkuliah di luar negeri khususnya negara Jerman. terima kasih.